Pengadaan Meter Air Diameter 1/2 Inch

Nomor
07/Pokja/Brg/MA.AMR/2023
Nama Pekerjaan
Pengadaan Meter Air Diameter 1/2 Inch
Metode Pemilihan
e-Tender
Pendaftaran e-Tender
25 May 2023 14:00 WIB s.d 04 Jun 2023 23:55 WIB
Penjelasan Pekerjaan
29 May 2023 10:00 WIB s.d 29 May 2023 11:00 WIB
Jenis Sampul / File
1 Sampul
Persyaratan
  • Agar penyedia memperhatikan persyaratan yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan
  • Tidak ada Jaminan Penawaran
  • Masa berlaku penawaran 60 (enam puluh) hari kalender sejak batas akhir penyampaian Dokumen Penawaran (BAB IV. LEMBAR DATA PEMILIHAN (LDP))
  • Kualifikasi penyedia dapat dilihat di Dokumen Pemilihan pada BAB V. LEMBAR DATA KUALIFIKASI (LDK)
  • Peserta wajib menyerahkan 5 (lima) unit sample meter air AMR diameter ½” R100 yang dikemas rapi dan tersegel kepada POKJA Pemilihan Pengadaan Barang & Jasa Lainnya sebelum batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran (segala biaya yang timbul untuk pengadaan 5 unit sample meter air AMR ditanggung sepenuhnya oleh peserta tender)
  • Penyerahan 5 (lima) unit sample meter air AMR dapat diwakilkan dengan menyerahkan surat kuasa bermaterai yang ditandatangani Direktur/Pimpinan Perusahaan, dengan melampirkan salinan KTP Pemberi dan Penerima Kuasa
  • Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) peserta tender dalam menyerahkan sample meter air
Spesifikasi

Spesifikasi Pengadaan dapat dilihat di Dokumen Pemilihan pada BAB XIV. DAFTAR KUANTITAS, PEKERJAAN DAN SPESIFIKASI TEKNIS DAN/ATAU GAMBAR

Keterangan

Dokumen penawaran yang akan diupload ke iPROCS (berbentuk file pdf atau zip) terdiri dari :

  • Dokumen Biaya :
    1. Surat penawaran yang ditandatangani direktur (BAB XV. BENTUK DOKUMEN PENAWARAN);
    2. Daftar kuantitas dan harga satuan (BAB XIV. DAFTAR KUANTITAS, SPESIFIKASI TEKNIS DAN/ATAU GAMBAR)
  • Dokumen Teknis :
    1. Spesifikasi teknis barang Identitas (jenis dan tipe) barang dilengkapi dengan contoh atau brosur, dan gambar-gambar sesuai yang ditetapkan dalam BAB XIV. DAFTAR KUANTITAS, SPESIFIKASI TEKNIS DAN/ATAU GAMBAR);
    2. Surat dukungan dari pabrik atau distributor ;
    3. Jangka waktu pelaksanaan / pengiriman barang pekerjaan (tidak melampaui batas waktu sebagaimana tercantum dalam BAB IV. LEMBAR DATA PEMILIHAN (LDP));
    4. Pakta Integritas (BAB VII. BENTUK PAKTA INTEGRITAS);
    5. Formulir Isian Kualifikasi (BAB IX . FORMULIR ISIAAN DATA KUALIFIKASI); dan
    6. Persyaratan lainnya yang dipersyaratkan pada BAB XIV. DAFTAR KUANTITAS, SPESIFIKASI TEKNIS DAN/ATAU GAMBAR
  • Harap memeriksa file dokumen penawaran yang telah diunggah, pastikan dokumen tersebut telah lengkap dan selesai terunggah ke dalam aplikasi iPROCS. Pokja tidak bertanggungjawab apabila terjadi kegagalan dalam pengunduhan Dokumen Penawaran yang telah diunggah oleh peserta Tender.
  • Untuk bantuan teknis terkait aplikasi IPROCS, peserta dapat menghubungi administrator aplikasi IPROCS melalui menu Bantuan "Hubungi Kami" melalui email ke admin@ideaprolog.com atau melalui aplikasi Telegram di nomor 0898-1910-123.
HPS
Rp. 19.992.765.000,00
SIUP
Besar
KBLI
26511 - INDUSTRI ALAT UKUR DAN ALAT UJI MANUAL
46599 - PERDAGANGAN BESAR MESIN, PERALATAN DAN PERLENGKAPAN LAINNYA
SBU Jasa Konstruksi
Dokumen
Hanya Perusahaan Terundang yang bisa melihat dokumen.

SILAHKAN LOGIN UNTUK MENDAFTAR !
2024-04-26