Spesifikasi | : |
- Spesifikasi Teknis Perusahaan Penyedia Jasa yang diperlukan meliputi :
- Berbentuk Badan Hukum Perseroan Terbatas (PT) ;
- Memiliki kelengkapan administrasi Akte Pendirian, SIUP, TDP dan NPWP;
- Berpengalaman dalam pekerjaan selama kurun waktu 4 (empat) tahun ;
- Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh dari Dinas Tenaga Kerja;
- Memiliki sertifikat Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yaitu Tenaga Ahli K3, SMK3 Perusahaan yang diterbitkan oleh Kemenaker RI atau ISO 45000 : 2018 atau ISO 18000 : 2007 yang masih berlaku dan diterbitkan oleh lembaga yang terakreditasi oleh KAN (Komite Akreditasi Nasional);
- Sertifikat Kepesertaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja;
- Perusahaan pemenang harus memberikan penghasilan tenaga kerja yang disesuaikan dengan UMP Kota Bogor ;
- Perusahaan pemenang harus mengikutsertakan tenaga kerjanya dalam perlindungan kesehatan dan keselamatan kerja(BPJS) dan tunjangan hari raya;
- Perusahaan pemenang harus memiliki fasilitas pelatihan Kontak Center atau memiliki kerjasama dengan pihak penyelenggara pelatihan kontak center ;
- Nilai Insetif hari libur nasional minimal Rp 125.000,- (seratus dua puluh lima ribu rupiah) dan libur hari raya idul fitri Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah);
- Nilai Tunjangan Hari Raya Idul Fitri sebesar satu kali nilai gaji sesuai Upah Minimum Provinsi (UMP) kota Bogor yang berlaku.
- Spesifikasi teknis lainnya :
No
|
Uraian
|
Vol
|
Satuan
|
Jumlah Waktu
|
|
I
|
Jasa Tenaga Kerja
|
|
|
|
|
1
|
Upah Minimum Provinsi (UMP)
|
18
|
orang
|
12 Bulan
|
|
2
|
Tunjangan Hari Raya
|
18
|
orang
|
1 Bulan
|
|
3
|
Asuransi BPJS (Kesehatan dan Ketenagakerjaan)
|
|
|
- Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)
|
18
|
orang
|
12 Bulan
|
|
|
- Jaminan Kematian (JKM)
|
18
|
orang
|
12 Bulan
|
|
|
- Jaminan Hari Tua (JHT)
|
18
|
orang
|
12 Bulan
|
|
|
- Jaminan Pensiun (JT)
|
18
|
orang
|
12 Bulan
|
|
|
- Kesehatan
|
18
|
orang
|
12 Bulan
|
|
II
|
Peralatan Penunjang Kerja
|
|
|
|
|
|
Seragam dan ATK
|
|
|
|
|
|
Baju Seragam Kerja
|
18
|
orang
|
3 Stel
|
|
|
Spidol Boardmarker
|
1
|
box
|
1 tahun
|
|
|
Tempat ATK
|
8
|
orang
|
1 tahun
|
|
|
Penggaris
|
1
|
lusin
|
1 tahun
|
|
|
Buku Panjang
|
108
|
pcs
|
1 tahun
|
|
|
Paper Clip
|
12
|
box
|
1 tahun
|
|
|
Lem Kertas
|
1
|
lusin
|
1 tahun
|
|
|
Gunting
|
1
|
lusin
|
1 tahun
|
|
|
Cutter
|
1
|
lusin
|
1 tahun
|
|
|
Stabilo
|
1
|
lusin
|
1 tahun
|
|
|
Stapler
|
1
|
lusin
|
1 tahun
|
|
|
Solatip
|
1
|
lusin
|
1 tahun
|
|
|
Double Tape
|
1
|
lusin
|
1 tahun
|
|
|
Pulpen
|
12
|
box
|
1 tahun
|
|
III
|
Insentif Hari Raya, Cuti Bersama dan Libur Nasional
|
|
- Libur nasional Januari (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Libur nasiona Februari (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Libur nasional Maret (1 hari)
|
12
|
orang
|
2 hari
|
|
|
- Libur Bersama Maret (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Libur nasional April (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Libur nasional Mei (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Libur Hari raya Mei (3 hari)
|
12
|
orang
|
3 hari
|
|
|
- Libur bersama Mei (4 hari)
|
12
|
orang
|
4 hari
|
|
|
- Libur nasional Juni (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Libur nasional Juli (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Libur nasional Agustus (2 hari)
|
12
|
orang
|
2 hari
|
|
|
- Libur nasional Oktober (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Hari Natal Desember (1 hari)
|
12
|
orang
|
1 hari
|
|
|
- Libur Bersama Desember (2 hari)
|
12
|
orang
|
2 hari
|
|
- Dibutuhkan Tenaga terampil sebanyak 18 (delapan belas) orang dengan persyaratan :
- Berpengalaman pernah bekerja di Kontak Center dan memiliki surat rekomendasi keterangan berkinerja baik selama menjadi petugas Kontak Center;
- Jenis Kelamin Pria atau Wanita;
- Bersedia bekerja dengan sistem Shift;
- Kemampuan yang baik dalam berkomunikasi;
- Pendidikan minimal SMA/SMK diutamakan Diploma 3 (D3).
- Ruang Lingkup Pengadaan / Lokasi Dan Fasilitas Penunjang :
- Ruang lingkup Pekerjaan/Pengadaan Jasa Layanan Kontak Center PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor.
- Lokasi Pekerjaan/Pengadaan Jasa Jasa Layanan Kontak Center PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor yaitu di Lingkungan Kerja PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor.
- Fasilitas yang dapat disediakan oleh PA/KPA/PPK Jasa lainnya :
- Ruangan kontak center beserta perangkat;
- Nomor akses kontak center;
- Narasumber Training Knowlegde untuk operator mengenai produk, jasa dan layanan serta penanganan keluhan secara maksimal.
- Fasilitas yang harus disediakan sendiri oleh Penyedia Jasa sebagai berikut :
- Seragam kerja & ATK;
- Training knowledge untuk operator mengenai produk, jasa dan layanan serta penanganan keluhan secara maksimal dengan narasumber dari PERUMDA yang dilaksanakan selama 2 (dua) sesi dalam 2 (dua) hari berikut dengan akomodasi, konsumsi dan transportasi;
- Gathering/team building dilaksanakan selama 2 (dua) hari berikut dengan akomodasi, konsumsi dan transportasi.
- Produk yang dihasilkan dalam layanan pengadaan jasa kontak center :
- Pemahaman masyarakat dan atau pelanggan terhadap produk dan pelayanan PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor yang semakin baik;
- Tingkat kepuasan masyarakat dan atau pelanggan terhadap produk dan pelayanan PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor semakin meningkat;
- Penanganan keluhan dan laporan pelanggan semakin mudah dan cepat sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.
- Metoda kerja yang dilakukan :
- Menerima, mencatat laporan, dan menjawab keluhan serta informasi dari pelanggan / masyarakat baik melalui Telepon,Sosial Media maupun tatap langsung;
- Memberikan informasi kepada pelanggan/ masyarakat mengenai PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor secara jelas dan ramah;
- Menginput laporan pelanggan ke CIS dan memonitor tindak lanjut atas laporan pelanggan hingga tuntas;
- Membuat laporan harian kegiatan.
- Laporan Kemajuan Pekerjaan :
Penyedia Jasa menyampaikan atau menyerahkan laporan kerja bulanan yang berisi pelaksanaan tugas-tugas kontak center, pemantauan, monitoring dan evaluasi kepada PPK Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya Departemen Humas & Pelayanan Pelanggan. |