Pengadaan Jasa Layanan Kontak Center

Nomor Lelang: 10/Pokja/Jasal/KC/2020
Nama Pekerjaan: Pengadaan Jasa Layanan Kontak Center
Sifat Pengadaan: e-Tender
Penjelasan Pekerjaan: Lihat ...
Sanggahan: Lihat ...
Pemasukan Penawaran: 01 Desember 2020 00:00 WIB s.d 03 Desember 2020 10:00 WIB
Persyaratan:
  • Agar penyedia memperhatikan persyaratan yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan
  • Tidak ada Jaminan Penawaran
  • Masa berlaku penawaran 60 (enam puluh) hari kalender sejak batas akhir penyampaian Dokumen Penawaran (BAB IV. LEMBAR DATA PEMILIHAN (LDP))
  • Daftar Kuantitas dan Harga Satuan harus sesuai dengan format yang terdapat pada BAB XIV. DAFTAR KUANTITAS, SPESIFIKASI TEKNIS DAN/ATAU GAMBAR
Spesifikasi:
  • Spesifikasi Teknis Perusahaan Penyedia Jasa  yang diperlukan meliputi :
    1. Berbentuk Badan Hukum Perseroan Terbatas (PT) ;
    2. Memiliki kelengkapan administrasi Akte Pendirian, SIUP, TDP dan NPWP;
    3. Berpengalaman dalam pekerjaan selama kurun waktu 4 (empat) tahun ;
    4. Surat Ijin Operasional Perusahaan Penyedia Jasa Pekerja/Buruh dari Dinas Tenaga Kerja;
    5. Memiliki sertifikat Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yaitu Tenaga Ahli K3, SMK3 Perusahaan yang diterbitkan oleh Kemenaker RI atau ISO 45000 : 2018 atau ISO 18000 : 2007 yang masih berlaku dan diterbitkan oleh lembaga yang terakreditasi oleh KAN (Komite Akreditasi Nasional);
    6. Sertifikat Kepesertaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja;
    7. Perusahaan pemenang harus memberikan penghasilan tenaga kerja yang disesuaikan dengan UMP Kota Bogor ;
    8. Perusahaan pemenang harus mengikutsertakan tenaga kerjanya dalam perlindungan kesehatan dan keselamatan kerja(BPJS) dan tunjangan hari raya;
    9. Perusahaan pemenang harus memiliki fasilitas pelatihan Kontak Center atau memiliki kerjasama dengan pihak penyelenggara pelatihan kontak center ;
    10. Nilai Insetif hari libur nasional minimal Rp 125.000,- (seratus dua puluh lima ribu rupiah) dan libur hari raya idul fitri Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah);
    11. Nilai Tunjangan Hari Raya Idul Fitri sebesar satu kali nilai gaji sesuai Upah Minimum Provinsi (UMP) kota Bogor yang berlaku.
    12. Spesifikasi teknis lainnya :

No

Uraian

Vol

Satuan

Jumlah Waktu

 

I

Jasa Tenaga Kerja

 

 

 

 

1

Upah Minimum Provinsi (UMP)

18

orang

12 Bulan

 

2

Tunjangan Hari Raya

18

orang

1 Bulan

 

3

Asuransi BPJS (Kesehatan dan Ketenagakerjaan) 

 

 

- Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK)

18

orang

12 Bulan

 

 

- Jaminan Kematian (JKM)

18

orang

12 Bulan

 

 

- Jaminan Hari Tua (JHT)

18

orang

12 Bulan

 

 

- Jaminan Pensiun (JT)

18

orang

12 Bulan

 

 

- Kesehatan

18

orang

12 Bulan

 

II

Peralatan Penunjang Kerja

 

 

 

 

 

Seragam dan ATK

 

 

 

 

 

Baju Seragam Kerja

18

orang

3 Stel

 

 

Spidol Boardmarker

1

box

1 tahun

 

 

Tempat ATK

8

orang

1 tahun

 

 

Penggaris

1

lusin

1 tahun

 

 

Buku Panjang

108

pcs

1 tahun

 

 

Paper Clip

12

box

1 tahun

 

 

Lem Kertas

1

lusin

1 tahun

 

 

Gunting

1

lusin

1 tahun

 

 

Cutter

1

lusin

1 tahun

 

 

Stabilo

1

lusin

1 tahun

 

 

Stapler

1

lusin

1 tahun

 

 

Solatip

1

lusin

1 tahun

 

 

Double Tape

1

lusin

1 tahun

 

 

Pulpen

12

box

1 tahun

 

III

Insentif Hari Raya, Cuti Bersama dan Libur Nasional

 

- Libur nasional Januari (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Libur nasiona Februari (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Libur nasional Maret (1 hari)

12

orang

2 hari

 

 

- Libur Bersama Maret (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Libur nasional April (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Libur nasional Mei (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Libur Hari raya Mei (3 hari)

12

orang

3 hari

 

 

- Libur bersama Mei (4 hari)

12

orang

4 hari

 

 

- Libur nasional Juni (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Libur nasional Juli (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Libur nasional Agustus (2 hari)

12

orang

2 hari

 

 

- Libur nasional Oktober (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Hari Natal Desember (1 hari)

12

orang

1 hari

 

 

- Libur Bersama Desember (2 hari)

12

orang

2 hari

 

 

  • Dibutuhkan Tenaga terampil sebanyak 18 (delapan belas) orang dengan persyaratan :
    1. Berpengalaman pernah bekerja di Kontak Center dan memiliki surat rekomendasi keterangan berkinerja baik selama menjadi petugas Kontak Center;
    2. Jenis Kelamin Pria atau Wanita;
    3. Bersedia bekerja dengan sistem Shift;
    4. Kemampuan yang baik dalam berkomunikasi;
    5. Pendidikan minimal SMA/SMK diutamakan Diploma 3 (D3).
  • Ruang Lingkup Pengadaan / Lokasi Dan Fasilitas Penunjang :
    1. Ruang lingkup Pekerjaan/Pengadaan Jasa Layanan Kontak Center PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor.
    2. Lokasi Pekerjaan/Pengadaan Jasa Jasa Layanan Kontak Center PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor yaitu di Lingkungan Kerja PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor.
    3. Fasilitas yang dapat disediakan oleh PA/KPA/PPK Jasa lainnya :
      • Ruangan kontak center beserta perangkat;
      • Nomor akses kontak center;
      • Narasumber Training Knowlegde untuk operator mengenai produk, jasa dan layanan serta penanganan keluhan secara maksimal.
    4. Fasilitas yang harus disediakan sendiri oleh Penyedia Jasa sebagai berikut :
      • Seragam kerja & ATK;
      • Training knowledge untuk operator mengenai produk, jasa dan layanan serta penanganan keluhan secara maksimal dengan narasumber dari PERUMDA yang dilaksanakan selama 2 (dua) sesi dalam 2 (dua) hari berikut dengan akomodasi, konsumsi dan transportasi;
      • Gathering/team building dilaksanakan selama 2 (dua) hari berikut dengan akomodasi, konsumsi dan transportasi.
  • Produk yang dihasilkan dalam layanan pengadaan jasa kontak center :
    1. Pemahaman masyarakat dan atau pelanggan terhadap produk dan pelayanan PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor yang semakin baik;
    2. Tingkat kepuasan masyarakat dan atau pelanggan terhadap produk dan pelayanan PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor semakin meningkat;
    3. Penanganan keluhan dan laporan pelanggan semakin mudah dan cepat sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.
  • Metoda kerja yang dilakukan :
    1. Menerima, mencatat laporan, dan menjawab keluhan serta informasi dari pelanggan / masyarakat baik melalui Telepon,Sosial Media maupun tatap langsung;
    2. Memberikan informasi kepada pelanggan/ masyarakat mengenai PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor secara jelas dan ramah;
    3. Menginput laporan pelanggan ke CIS dan memonitor tindak lanjut atas laporan pelanggan hingga tuntas;
    4. Membuat laporan harian kegiatan.
  • Laporan Kemajuan Pekerjaan :

Penyedia Jasa menyampaikan atau menyerahkan laporan kerja bulanan yang berisi pelaksanaan tugas-tugas kontak center, pemantauan, monitoring dan evaluasi kepada PPK Pengadaan Barang dan Jasa Lainnya Departemen Humas & Pelayanan Pelanggan.

HPS: Rp. 1,445,611,710,-
KBLI: 78200 - AKTIVITAS PENYEDIAAN TENAGA KERJA WAKTU TERTENTU
82200 - AKTIVITAS CALL CENTRE

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1Pengadaan Jasa Layanan Kontak CenterLumpsum1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT Personel Alih Daya Tbk26 Nov 2020 23:42Ya02 Dec 2020 10:3103 Dec 2020 01:4402 Dec 2020 10:32
2PT ELANG CAKRA SECURINDO27 Nov 2020 13:57Ya02 Dec 2020 15:2002 Dec 2020 15:4602 Dec 2020 15:21
3KOPERASI KONSUMEN KARYAWAN PERUMDA TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR TIRTA SANITA01 Dec 2020 11:04Ya03 Dec 2020 02:54
4PT MITRACOM SOLUSINDO26 Nov 2020 15:20Ya02 Dec 2020 11:2502 Dec 2020 11:2402 Dec 2020 11:25
5PT Andalan Berjaya Nusantara01 Dec 2020 14:32Ya02 Dec 2020 08:4702 Dec 2020 11:4002 Dec 2020 11:36
6PT. ERA PRATAMA RAYA27 Nov 2020 13:15Ya02 Dec 2020 18:0902 Dec 2020 18:2702 Dec 2020 18:31
7CV. BERKAH CAHAYA ABADI30 Nov 2020 10:33Tidak
8PT. Intan Selaras Pertiwi26 Nov 2020 15:53Ya02 Dec 2020 10:2302 Dec 2020 15:1802 Dec 2020 14:56

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaHarga Koreksi
1PT. ERA PRATAMA RAYALolos
Memenuhi evaluasi administrasi, teknis, dan kualifikasi
Lolos
Memenuhi evaluasi biaya / harga
1.346.840.290,00
2PT ELANG CAKRA SECURINDOGagal
- Tidak memenuhi evaluasi kualifikasi (KBLI tidak sesuai)
1.370.458.020,00
3PT Andalan Berjaya NusantaraGagal
- Tidak memenuhi evaluasi teknis (tidak melampirkan tenaga ahli K3) - Tidak memenuhi evaluasi kualifikasi (tidak melampirkan SPT tahunan)
1.335.015.410,00
4PT. Intan Selaras PertiwiGagal
- Tidak memenuhi evaluasi teknis (tidak melampirkan tenaga ahli K3)
1.369.182.940,00
5PT MITRACOM SOLUSINDOLolos
Memenuhi evaluasi administrasi, teknis, dan kualifikasi
Lolos
Memenuhi evaluasi biaya / harga
1.365.370.520,00
6PT Personel Alih Daya TbkLolos
Memenuhi evaluasi administrasi, teknis, dan kualifikasi
Lolos
Memenuhi evaluasi biaya / harga
1.400.241.990,00
7KOPERASI KONSUMEN KARYAWAN PERUMDA TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR TIRTA SANITA-

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalKlarifikasiPemenang
1PT. ERA PRATAMA RAYA1.346.840.290,00Lolos
Memenuhi evaluasi administrasi, evaluasi teknis, evaluasi harga, dan evaluasi kualifikasi
Ya
2PT MITRACOM SOLUSINDO1.365.370.520,00Lolos
Memenuhi evaluasi administrasi, evaluasi teknis, evaluasi harga, dan evaluasi kualifikasi
Cadangan
3PT Personel Alih Daya Tbk1.400.241.990,00Lolos
Memenuhi evaluasi administrasi, evaluasi teknis, evaluasi harga, dan evaluasi kualifikasi
Cadangan

2024-04-26